Jumat, 18 Januari 2013

Foto Bugil Depe Dewi Persik di Twitter Untuk Promosi Film Nyi Blorong (Titisan Ratu Pantai Selatan Dewi Ular)

Foto Bugil Depe Dewi Persik di Twitter Untuk Promosi Film Nyi Blorong (Titisan Ratu Pantai Selatan Dewi Ular) - Dewi Persik kembali membuat sensasi. Kini, sensasi tersebut dilakukannya dengan memajang foto bugil dirinya di akun jejaring sosial Twitter-nya.

Foto bernuansa gelap itu sepertinya merupakan bagian dari adegan sebuah film. Memang, tak sulit untuk menebak bahwa aksi itu memang dimaksudkan sebagai promo film terbarunya.

"Next movie titisan nyi blorong (Dewi ular)," demikian caption foto tersebut.

Foto tersebut langsung mendapat respons dari para penggemar. Banyak yang memuji segi artistik foto tersebut.

Saat ini, Depe memang tengah sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul 'Nyi Blorong (Titisan Ratu Pantai Selatan Dewi Ular)'. Dalam film itu, mantan istri Saipul Jamil mengaku bugil seperti ular.

Foto Bugil Depe Dewi Persik di Twitter Untuk Promosi Film Nyi Blorong (Titisan Ratu Pantai Selatan Dewi Ular)

Depe: Foto Itu Bukan Bugil Tapi Bodypainting

Dewi Persik kembali menjadi buah bibir masyarakat saat dirinya memajang foto dirinya yang seperti sedang bugil di akun jejaring sosial Twitter-nya. Depe pun menjelaskan atas foto tersebut.

Janda Saipul Jamil itu menjelaskan bahwa foto yang dipajang tersebut bukan foto bugil. Ia menuturkan bahwa foto itu hanyalah hasil karya bodypainting.

"Nggak bugil kok, ada bodypainting kita," ujarnya kepada detikHOT, Jumat (18/1/2013).

Depe juga menuturkan saat bodypainting pun ia juga tak begitu saja bugil. Ia mengaku masih memakai baju transparan saat proses tersebut.

"Aku itu juga pakai baju transparan kok," jelasnya.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Foto Bugil Depe Dewi Persik di Twitter Untuk Promosi Film Nyi Blorong (Titisan Ratu Pantai Selatan Dewi Ular) , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Foto Bugil Depe Dewi Persik di Twitter Untuk Promosi Film Nyi Blorong (Titisan Ratu Pantai Selatan Dewi Ular) di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: