Minggu, 12 Februari 2012

Sinopsis Film Malaikat Tanpa Sayap

Sinopsis Film Malaikat Tanpa Sayap - Film yang menceritakan betapa berartinya sebuah keluarga, dan banyak mengajarkan arti sebuah pengorbanan.

Cerita berawal dari Vino (Adipati Dolken), remaja tanggung yang berasal dari keluarga kaya yang tak peduli dengan keadaan keluarganya. Hingga ayahnya, Amir (Surya Saputra) jatuh bangkrut ditipu oleh teman bisnisnya.

Ibunya, Mirna (Kinaryosih) tak kuasa menerima kenyataan dan memilih untuk meninggalkan rumah, dan keluarganya, termasuk putrinya Wina (Geccha Qheagaveta) yang berusia lima tahun. Vino beserta keluarganya pun harus pindah ke sebuah kontrakan yang cukup kumuh.

Cobaan mulai datang, Vino harus dikeluarkan dari sekolah karena berbulan-bulan menunggak SPP. Belum lagi, Wina kecelakaan hingga kakinya terluka dan harus segera dioperasi atau justru diamputasi.

Vino semakin putus asa dan menyalahkan ayahnya. Sampai suatu kejadian dia bertemu dengan Calo (Agus Kuncoro) yang menawarkan untuk membeli jantung Vino untuk didonorkan kepada seseorang. Tawaran tersebut tak langsung dia terima.



Saat Vino bimbang dengan perasaanya dia bertemu secara tidak sengaja dengan Mura (Maudy Ayunda), dan akhienya merasakan getaran cinta. Vino dan Amir kemudian berusaha mencai uang dengan masing-masing cara, namun tetap saja gagal.

Akhirnya Vino mengiyakan tawaran calo tersebut. Masalah pun perlahan bisa diatasi, Vino bisa membiayai operasi adiknya, dan kembali ke rumah lamanya dengan uang hasil menjual jantung.

Masalah kembali muncul saat Calo menagih jantung Vino, dan alangkah terkejutnya dia saat tahu bahwa yang akan menerima jantungnya adalah Mura, gadis yang sangat dicintainya.

Lantas, bagaimanakah nasib Vino, dia sudah terlanjur cinta dengan Mura dan berniat membangun masa depan bersamanya. Tapi bila dia tak mendonorkan darahnya, Mura justru berada di ujung tanduk kematian.

Meski jalinan cerita terasa lambat, namun akting para pemain terasa menyatu dengan isi cerita. Film yang disutradarai Rako Prijanto ini akan serentak tayang di bioskop seluruh Indonesia 9 Februari.

sumber:okezone

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Sinopsis Film Malaikat Tanpa Sayap , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Sinopsis Film Malaikat Tanpa Sayap di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: