Video Kostum Seksi Tiffany 'SNSD'

Berita Artis Korea- Setelah foto-Foto Seksi Taeyeon “SNSD” dalam balutan lingerie hitam beredar. kini giliran Tiffany mengejutkan penggemar dengan kostum seksi yang dikenakannya di Hong Kong.

Video yang beredar kemarin, dengan judul “Tiffany's sexy feather outfit excites Hong Kong's audience" diunggah secara online. Tampak jelas kostum Tiffany yang memakai gaun berwarna merah muda berpadu stoking putih panjang.

Sontak, rekaman gambar kedua personel itu saat memamerkan lekuk tubuhnya menimbulkan kehebohan para penggemarnya, yang tidak percaya idolanya berani memakai kostum terbuka. Bahkan, beberapa netizen mengungkapkan rasa terkejutnya dengan menulis komentar di video tersebut.

"Apakah ini benar-benar Tiffany, dia sungguh tidak pantas memakai baju itu," keluh netizen seperti dilansir Soompi.

Dengan lingerie hitam, Taeyeon menghebohkan penggemarnya dengan foto berjudul “Taeyeon Wants to Shed her Girly Image. Going for Lingerie Look Now?”. Itu menunjukkan transformasi Taeyeon dari gadis biasa menjadi seorang wanita seksi.

Lingerie hitam transparan dengan renda di bagian belakang dipakai Taeyeon saat menggelar konser Asianya yang bertajuk "12 GIRLS’ GENERATION TOUR in HONG KONG", 15 Januari lalu.

Lihat Video Kostum Seksi Tiffany 'SNSD' di Hongkong

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel