Sabtu, 14 Januari 2012

Artis Valia Rahma Meninggal Dunia Karena Kecelakaan di Bali

Berita Artis Valia Rahma Meninggal Dunia Karena Kecelakaan di Bali Gosip Terbaru - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis muda Valia Rahma meninggal dunia karena kecelakaan sepeda motor di Bali.

Artis Valia Rahma Meninggal Dunia Karena Kecelakaan di Bali


Berita dula tersebut pertama kali berhembus di Twitter pada Jumat (13/1/2012) siang. Puluhan ucapan belasungkawa pun terus berdatangan.

Valia Rahma adalah pemain film, penyiar radio dan presenter televisi. Mantan pembawa acara Planet Remaja itu dikabarkan meninggal setelah koma selama 8 hari akibat kecelakaan.

"99ERS CREW @99ersRadio_Jkt dan @99ersRadio_Bdg Mengucapan Turut Berduka Cita dan Belasungkawa Atas Meninggal nya Ex.FDJ @valia_rahma :(" demikian ucapan bela sungkawa dari Radio 99ers via Twitter.

Ucapan bela sungkawa juga datang dari rekan sesama artis. Eddi Brokoli mengucapkan, "Innalillahi wainnalillahi rajiun, telah meninggal dunia sahabat kita @valia_rahma pukul 5 WITA, mohon doa," juga melalui akun Twitter.

Valia Rahma Kecelakaan Ketika Dibonceng Motor

Artis Valia Rahma meninggal dunia di usia 26 tahun. Ia mengalami kecelakaan di Bali ketika dibonceng motor oleh saudaranya.

"Dia dibonceng sama saudara, sempet jalanin perawatan juga," ungkap sahabat Valia, Faradila saat dihubungi melalui telepon, Jumat (13/1/2012).

Kecelakaan itu terjadi pada 5 Januari di Jalan Dewi Sri, Denpasar. Keduanya pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Ibu, Denpasar.

Selama sembilan hari Valia mengalami koma. Ia pun sempat menjalani operasi. Sayang, nyawa Valia tak tertolong setelah mengalami pendarahan di otak.

Rencananya, bintang 'Hantu Jeruk Purut' itu akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2012).

"Saya nggak bisa ngomong banyak, jenazah dibawa dari Bali pukul setengah sembilan malam," ujar Ibunda Valia, Lenny yang langsung menutup teleponnya setelah terdengar menangis.

via detikhot

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Artis Valia Rahma Meninggal Dunia Karena Kecelakaan di Bali , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Artis Valia Rahma Meninggal Dunia Karena Kecelakaan di Bali di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: