Rahasia Cantik dan Seksi Artis Gwen Stefani

Rahasia Cantik dan Seksi Gwen Stefani - Meski telah memiliki dua anak, Gwen Stefani tetap cantik dan seksi. Gaya dandanan penyanyi ini juga memiliki ciri khas yang membuat personel No Doubt ini menjadi idola. Untuk selalu tampil cantik dan menarik, Gwen memiliki tips khusus. Ia pun tak pelit untuk berbagi trik tampil cantiknya.

Rahasia Cantik dan Seksi Artis Gwen Stefani


Yang paling terkenal dari Gwen adalah rambut pirangnya, bibir merahnya serta gaya busananya yang elegan dan membuatnya selalu tampil sempurna dalam berbagai kesempatan. Gaya berdandan dan busana yang dikenakan istri dari Gavin Rossdale ini banyak yang mengagumi. Berikut lima rahasia cantik ala Gwen seperti dikutip dari GeniusBeauty:

1. Berpenampilan rapi.
Dalam berbagai kesempatan Gwen mengaku dirinya selalu berusaha tampil rapi, baik untuk menghadiri acara sosial atau sekedar jalan-jalan, Gwen selalu tampil rapi. Dan itu adalah prinsip dasar dari Gwen. Ia mengaku dirinya selalu tertarik dengan sisi visual kehidupan.

2. Segarkan Diri.
Gwen senang mengenakan lipstik merah untuk bibirnya, ia mengaku itu adalah masukan dari suaminya. Namun, ia terlihat tidak membosankan karena ia pintar menyiasatinya agar terlihat beda. Meski warna merah dominan, Gwen berusaha untuk membuat perubahan dalam penampilannya.

"Orang-orang berpikir mereka melihat saya setiap hari, tetapi mereka tidak," kata Gwen bercanda. Ia mengaku karena pada waktu berikutnya penampilannya akan berbeda.

3. Memiliki aturan sendiri.
Para ahli kecantikan memberikan banyak masukan tentang yang tidak boleh dilakukan dalam berpenampilan. Tetapi, itu tidak berlaku bagi Gwen. Ia memiliki aturan sendiri dalam berpenampilan yang membuat wanita berusia 41 tahun ini selalu terlihat cantik dan menawan. Dengan santai, ia bisa tampil dengan lipstik merah dan mata smokey eyes. Dan Gwen terlihat cantik dan baik-baik saja.

4.Menjaga aset tubuh dan kecantikan.
Gwen bukanlah wanita muda lagi, tetapi ia tetap terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Mengapa? Karena ia sangat merawat kecantikan dan menjaga aset penting dalam tubuhnya.

Ia sangat merawat tubuh dan juga kecantikannya dengan memperhatikan makanan yang dikonsumsinya, minum air putih yang banyak, dan banyak olahraga. Ia mengaku itu adalah tips dirinya dalam menjaga kebugaran tubuhnya agar tetap terlihat langsing dan kencang.

5. Mencari inspirasi.
Ia mudah beradaptasi dengan gaya apapun. Dirinya pernah berpenampilan dengan gaya busana Harajuku. Dan ia sangat percaya diri dengan penampilannya tersebut. Hal itu membuat Gwen selalu dikagumi baik karya dan juga penampilannya.

• VIVAnews

Komentar

Anonim mengatakan…
okk

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel