Julia Perez aka Jupe Pakai Bra Laser

Julia Perez aka Jupe Pakai Bra LaserBerita selebritis terbaru Julia Perez aka Jupe Pakai Bra Laser

Julia Perez (Jupe) geram melihat ulah supporter Malaysia menyorotkan laser kepada pemain Timnas Indonesia ketika berlaga di Stadion Bukit Jalil. Jupe berniat mengenakan bra lengkap dengan laser saat menonton final leg kedua di Gelora Bung Karno.

"Nanti yang di Jakarta, gue bakal nonton. Nanti gue nonton pake BH doang. Gue siapin BH laser, biar pada buta semua mata pemain Timnas Malaysia. Enggak rela gue, enggak rela," kata Jupe sambil tertawa, saat dihubungi via telepon, Senin (27/12/2010).

Aktris berjulukan bomsex ini tampaknya serius dengan ucapannya itu. Ketika ditegaskan, apakah betul akan datang ke Stadion GBK hanya menggunakan bra, Jupe menjawab antusias.

"Kan yang penting enggak ada belahannya (tertawa). Lagian kan belum ada yang bilang enggak boleh. Kalau ada yang bilang enggak boleh, baru enggak jadi. Tapi untuk saat ini orang-orang pada setuju saja sih," tuturnya.

Kekasih pesepakbola Gaston Castano itu memastikan akan datang ke GBK pada laga final leg kedua AFF Suzuki Cup 2010 antara Indonesia vs Malaysia.

"Insya Allah datang. Mudah-mudahan supporter Indonesia tidak rusuh. Kita harus berjiwa besar karena pertandingan itu ada kalah dan menang. Semua harus menjaga perdamaian. Malaysia sudah menang dengan curang, semua dunia sudah tahu. Jangan sampai di mata dunia, kita seperti mereka," harapnya.

Ini Dia Bra Laser ala Jupe

Julia Perez (Jupe) berniat memakai bra laser saat menonton pertandingan final leg kedua Indonesia vs Malaysia. Bahkan, Jupe telah menyiapkan tiga desain bra laser.

Kekasih Gaston Castano ini memamerkan tiga gambar bra yang digunakan Madonna dan Lady Gaga di Twitternya. Jupe menamai bra yang dilengkapi laser di bagian dada itu 'Wonder Bra'. Bahkan di foto bra yang digunakan Gaga, Jupe menyebutnya sebagai bra plus kembang api dan laser.

"Or this one.. Jadi plus kembang api dan laserr.. Secrty ngak mngkn stop aku. Use this or nuked," tulis Jupe di Twitternya, Senin, 27 Desember 2010.

Pemain film Hantu Jamu Gendong itu terlihat sangat geram melihat kekalahan telak Indonesia atas Malaysia dengan skor 0-3, saat berlaga di final leg pertama ajang AFF Suzuki Cup 2010, di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Pelantun Belah Duren ini tidak terima dengan kekalahan Timnas Indonesia yang diduga salah satu faktornya akibat dicurangi supporter Malaysia yang menembak sinar laser ke mata punggawa Garuda.

Didorong atas faktor itulah Jupe mendesain bra laser yang akan digunakannya saat menonton final leg kedua Indonesia vs Malaysia di Gelora Bung Karno.

"Nanti yang di Jakarta, gue bakal nonton. Nanti gue nonton pake BH doang. Gue siapin BH laser, biar pada buta semua mata pemain Timnas Malaysia. Sekarang belum ada yang bilang enggak boleh (Jupe pakai bra laser). Kalau ada yang bilang enggak boleh, baru enggak jadi. Tapi untuk saat ini orang-orang pada setuju saja sih," tutur Jupe saat dikonfirmasi, kemarin.okezone

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel