Spesifikasi New Jupiter MX

Spesifikasi New Jupiter MX - Berita Informasi otomatif tentang Spesifikasi New Jupiter MX lengkap.

Spesifikasi  New Jupiter MX


Manager Technical Support Service Division YMKI, Muhamad Abidin mengungkapkan New Jupiter MX memiliki kapasitas mesin 134,4 cc 4-tak SOHC liquid qooled.

Melalui mesin yang mirip dengan generasi Jupiter MX sebelumnya ini bebek berlambang garputala tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 12,52 PS pada 8.500 rpm dengan torsi 12,14 Nm di 6.000 rpm.

Meski kapasitas silinder mesin masih sama dengan Jupiter MX terdahulu namun generasi MX terbaru ini telah dibekali teknologi diasil cylinder, forget piston, throttle position sensor serta air induction system.

Abidin mengungkapkan teknologi ini ada pada Yamaha V-ixion. "Sebelumnya kita telah terapkan di V-Ixion tapi kini kita gunakan juga pada Xeon dan Jupiter MX," jelas dia ketika ditemui di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Kamis (25/11/2010).

Ada dua tipe yang ditawarkan YMKI untuk New Jupiter MX, yaitu kopling manual dan auto.

Untuk Jupiter MX berkopling manual menggunakan tipe kopling basah manual multiplat 5-speed. Namun untuk yang auto clutch menggunakan kopling basah sentrifugal multiplat 4-speed.

Selain itu untuk yang kopling manual dibekali sistem pengereman cakram di roda depan dan belakang berukuran 70/90-17 serta 100/70-17. Sementara Jupiter MX auto clutch hanya memiliki rem cakram di roda depan. Sistem pengereman ini mengapit roda berukuran 70/90-17 pada roda depan dan 80/90-17 pada roda belakang.

Untuk kaki-kaki kedua tipe sama-sama tetap menggunakan suspensi depan model teleskopik dan lengan ayun monocross.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel