Minggu, 14 November 2010

Resensi Film HEART 2 HEART

Resensi Sinopis Film HEART to HEART jalan cerita Film HEART 2 HEART film indonesia terbaru 2010


Resensi Film HEART 2 HEART

Jenis Film :Drama
Produser :Chand Parwez Servia
Produksi :Kharisma Starvision Plus

Pemain Film HEART 2 HEART

Aliff Alli
Irish Bella
Arumi Bachsin
Wulan Guritno
George Taka
Argatama Levy
Indah Permatasari
Miradz
Sutradara :Nayato Fio Nuala
Penulis :Titien Wattimena


Resensi Film HEART 2 HEART


Semua berawal dari pertemuan tak sengaja antara Pandu (Aliff Alli) bersama sahabatnya (Argatama Levy cs) dengan Indah (Irish Bella), di sebuah danau nan indah.

Tiga hari pertemuan-pertemuan ini berlanjut, Pandu dan Indah menemukan kebahagiaan yang diisi keindahan hutan, kebun teh, danau, dan cinta. Saat itu Indah sedang berlibur di villa bersama orang tuanya. Kebersamaan Pandu dan Indah terus terbawa dalam hati masing-masing ketika keduanya ke Jakarta, Pandu yakin apabila jodoh mereka akan bertemu kembali, Indah memang bersekolah di Jakarta, dan Pandu baru akan pindah ke Jakarta

Laksana jodoh, garis hidup yang sudah dituliskan Tuhan, Indah bertemu kembali dengan Pandu, dan cinta itu tetap ada walau kini ada rintangan. Indah sudah memiliki ‘pacar’, dan tepatnya jodoh pilihan mamanya (Wulan Guritno), bernama Ramon (Miradz)

Hingga kemudian, sebuah kecelakaan merenggut sebagian hidup Indah. Penglihatannya dan pita suaranya. Saat itulah, kakak Indah (Arumi Bachsin) kembali, setelah selama ini pergi, karena menolak jadi boneka ibunya. Indah ibarat boneka rusak, menolak ditemani orang tuanya, apalagi pacar pilihan orang tuanya. Pandu kembali muncul. Pandu melepaskan sekolahnya di Jakarta untuk kembali ke desa, menyusul Indah, yang memilih menghabiskan kesendiriannya di villa. Pandu tak pernah membiarkan Indah sendiri, seberapa keras pun Indah menolaknya. Bersama-sama, Pandu dan sahabat Indah (Indah Permatasari) mencoba mengembalikan senyum Indah

Dan di situlah, di tempat awal mereka bertemu, Indah dan Pandu kembali bersatu. Seperti sebuah kalimat, “manusia boleh pergi, tapi cinta tinggal selama-lamanya”, begitulah kisah kasih mereka pun menjadi abadi…

Heart 2 Heart : Benar-Benar Cinta Buta

Tema remaja sepertinya tidak henti-hentinya diangkat ke layar lebar. Nayoto Fio Nuala yang sering mengangkat tema ini, kembali merilis film berjudul Heart 2 Heart yang mengisahkan dua remaja jatuh cinta dan segala problematikanya.

Sebuah pertemuan antara Pandu (Aliff Alli) dan Indah (Irish Bella) di sebuah danau membawa keduanya menjalani sebuah hubungan. Namun sayang kisah cinta dua insan ini harus mendapat hambatan setelah Ibu dari Indah (Wulan Guritno) ternyata memiliki calon pasangan untuk anak bungsunya itu.

Konflik film semakin tinggi saat sebuah kecelakaan menimpa Indah, akibat tragedi ini Indah harus kehilangan penglihatan dan suaranya. Indah yang hubungannya dengan Pandu terputus setelah kejadian ini sedikit terhibur setelah sang kakak, Clara (Arumi Bachsin) pulang ke rumah untuk mengurus adiknya itu. Pandu yang tulus mencintai Indah berusaha mencari tempat Indah berada. Akankah cerita cinta mereka berakhir bahagia?

Selain cerita cinta dan konflik yang tersaji, lewat film ini Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan danau dan kebun teh hijau nan indah. Penataan lampu yang baik dari sutradara sangat terasa di film ini. Soundtrack yang menyatu dengan cerita film dan nyaman di telinga saat lagu-lagu hasil ciptaan Melly Goeslaw dan Anto mengiringi film berlangsung.

Heart 2 Heart mulai tayang pada 11 November 2010.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Resensi Film HEART 2 HEART , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Resensi Film HEART 2 HEART di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: