Di Film Sehidup (Tak) Semati, Fanny Fabriana Jadi Hantu

hot foto model fanny fabriana indonesiaBerita selebritis Fanny Fabriana terbaru, Di Film Sehidup (Tak) Semati, Fanny Fabriana Jadi Hantu.


Setelah sukses beraksi di 'Serigala Terakhir', artis Fanny Fabriana siap tampil beda di film terbarunya, Sehidup (Tak) Semati. Di film tersebut, Fanny pun berperan sebagai hantu.

"Di film ini aku sedikit beda, di sini aku jadi hantu," ujar peraih piala Pemeran Utama Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2010 itu saat ditemui Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (25/5/2010) malam.


Awalnya, Fanny mengaku ragu mengambil peran hantu di Film Sehidup (Tak) Semati garapan sutradara Iqbal Rais itu. Namun, setelah membaca naskahnya, Fanny akhirnya sepakat memerankan untuk karakter Helena.

"Di sini hantunya nggak nyeremin jadinya aku ambil," ucapnya.


Di Film Sehidup (Tak) Semati tersebut, Helena dikisahkan adalah istri dari Titan, tokoh yang diperankan oleh Winky Wiryawan. Saat ingin merayakan ultah pernikahannya, Helena meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan. Karena masih mencintai sang suami, arwah Helena pun gentayangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel