Tips Kecantikan - 5 Trik Cara Merias Wajah yang Baik

tips make up Tips Kecantikan Untuk Wanita - 5 Trik Cara Merias Wajah yang Baik, MERIAS wajah bukanlah satu hal yang mudah. Bukan hanya persoalan menggunakan foundation, bedak eye shadow, dan lipstik, tapi juga harus diselaraskan dengan bentuk wajah, warna kulit, jenis kulit dan bentuk mata. Kesalahan kecil, seperti warna lipstik yang terlalu tua atau eye shadow yang tidak membaur, tentu saja membuat penampilan menjadi tidak enak dilihat.


Berikut beberapa trik agar Anda tidak salah mengaplikasikan make up:


1. Untuk menggaris bibir, gunakanlah pensil bibir/lip liner yang berwarna nude atau warna muda yang netral.


2. Setelah menggunakan pelembap, tunggulah beberapa saat hingga pelembap meresap, yaitu ketika kulit sudah tidak basah lagi. Bedak, concealer, dan foundation yang diplikasikan sebelum pelembap meresap dapat membuat make up tidak menempel sempurna pada wajah.


3. Concealer berguna untuk menyamarkan/menutupi area yang gelap seperti area bawah mata atau noda hitam pada wajah. Jika Anda memilih concealer berwarna terang, yang tampak malah warna belang. Akan terlihat perbedaan warna yang mencolok. Karena itu, pilihlah concealer yang sesuai dengan warna kulit atau satu tingkat lebih muda.


4. Untuk menciptakan tulang pipi atau membentuk shading, banyak perempuan sering mengunakan bedak warna cokelat. Padahal ini adalah cara yang salah. Jika salah mengaplikasikannya, pipi justru terlihat kotor dan ”kasar”. Cara yang baik, gunakanlah blush on warna natural (peach, pink kecokelatan) pada pipi. Warna tersebut akan menonjolkan pipi dan membuat tulang pipi terlihat tinggi.


5. Warna pink atau oranye adalah pilihan warna yang tepat untuk mencerahkan riasan wajah. Namun jika kadar warna tersebut berlebihan, riasan akan tampak terlalu matang dan amat mencolok pada siang hari. Karena itu, pilihlah warna-warna netral seperti cokelat muda, pink muda, peach, atau pink kecokelatan yang cocok untuk semua warna kulit dan memberikan efek cantik alami pada riasan.


(Genie/Genie/tty)


Tips Kecantikan - 5 Trik Cara Merias Wajah yang Baik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel