Kamis, 22 April 2010

BlackBerry Storm 2 di Indonesia

 BlackBerry Storm 2 di IndonesiaHarga BlackBerry Storm 2, BlackBerry Storm 2 indonesia, BlackBerry Storm 2 di Indonesia akhirnya muncul juga . Generasi kedua dari smartphone berlayar sentuh tersebut dijanjikan telah mengalami peningkatan kemampuan di berbagai sisi.


Storm 2 dibekali platform layar sentuh BlackBerry yang diklaim telah disempurnakan dengan teknologi dan fitur-fitur baru yang memudahkan pelanggan agar selalu terhubung dengan orang lain, tempat, dan segala sesuatu secara mudah.


Produk ini diharapkan akan tersedia di operator dan mitra distributor resmi RIM di Indonesia pada akhir April 2010.


"Selain kemampuan komunikasi terbaik di industri yang sangat digemari pengguna pada smartphone BlackBerry, Storm 2 juga menampilkan layar berukuran besar yang menyediakan pengguna sebuah pengalaman hiburan bergerak terbaik untuk gaming, video, foto, dan web browsing serta lainnya," kata Gregory Wade, Managing Director for Southeast Asia, Research In Motion dalam keterangannya kepada detikINET, Kamis (22/4/2010).


Pun demikian, kehadiran Storm 2 di pasar ponsel Indonesia sejatinya sudah ada cukup lama. Hanya saja tidak melalui operator mitra resmi RIM. Bahkan, seorang penjual mengaku bahwa kehadiran Storm 2 di tokonya berbarengan dengan masuknya Onyx (Bold 9700).


Adapun untuk harga BlackBerry Storm 2 non operator dibanderol di kisaran Rp 4,6 juta. Sementara untuk yang dijual via operator masih belum diungkap.


Biasanya, tiap operator meluncurkan harga berbeda, tergantung paket yang ditawarkan.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel BlackBerry Storm 2 di Indonesia , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang BlackBerry Storm 2 di Indonesia di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: