Sammy 'Kerispatih' Terancam Masuk Bui, Positif Pakai Narkoba

Gosip terbaru Sammy 'Kerispatih' , kelanjutaan kasus Sammy 'Kerispatih' kabar terbaru Sammy 'Kerispatih'


keris patihVokalis band Kerispatih, Sammy positif memakai narkoba saat menjalani pemeriksaan kasus dugaan pencurian mobil di Kemang, beberapa pekan lalu. Meski demikian, polisi masih melakukan pendalaman terkait proses hukum selanjutnya.


"Penyidikan kasus pencurian sudah kelar. Tapi kita kini mengembangkan ke delik lain yaitu terkait narkoba. Pada saat itu, dia telah di tes urine. Dan telah diuji oleh BNN yang hasilnya positif memakai narkoba," kata Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Hando Wibowo kepada detikcom di sela-sela acara pembukaan Festival Kemang, Sabtu, (19/12/2009).


Tak hanya itu, pihaknya juga nyaris merampungkan berkas kasus narkoba Sammy. Bahkan Polsek Mampang ini telah mengontak kejaksaan guna koordinasi tuntutan kasus yang menimpa penyanyi Tak Lekang Oleh Waktu itu. "Sekarang kami masih mendalami deliknya," tambahnya.


Sammy dilaporkan oleh pacarnya, Mawar karena tuduhan melarikan mobil New Honda Civic warna Hitam di Klub 999, Kemang pada Rabu, (9/12/2009). Selain menyelidiki kasus pencurian, polisi juga mengembangkan kepada dugaan delik materiil lainnya. Dan akhirnya didapati Sammy menggunakan narkoba.


Polisi kemungkinan akan mengenakan pasal penyalahgunaan narkoba bagi diri sendiri. Jika yang digunakan UU No 35/2009, pasal 127, maka Sammy terancam hukuman maksimal 1 tahun penjara. Meski demikian, Kapolsek belum membeberkan jenis narkotika yang dipakai Sammy. "Masih pendalaman. Berkas hampir selesai. Tapi kami masih mempelajari kasusnya," pungkasnya.

(okezone)

Gosip terbaru Sammy 'Kerispatih' , kelanjutaan kasus Sammy 'Kerispatih' kabar terbaru Sammy 'Kerispatih'

Komentar

Anonim mengatakan…
gw yakin sammy bs lewattin smua masalah ini krn pada dasarnya sammy adalah seorang teman,saudara yg baik.......keep pray bro tuhan pasti beri jalan kluar yg terbaik....god bless u bro

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel