Rabu, 09 Desember 2009

Resensi film Ai Lop Yu Pul

Resensi film Ai Lop Yu Pul -i love you full - film indonesia terbaru yang bertemakan komedi di bintangi oleh ricky harun , didi petet , anna shirley dan oxcel bagaimana jalan ceritanya ?


resensi film ai lop yu pul'Ai Lop Yu Pul' menampilkan kisah Taufan (Ricky Harun) yang ingin balas dendam atas perlakuan anak buah Satyo (Didi Petet) terhadap Emak (Anna Shirley). Tapi bukannya balas dendam Taufan malah terlibat perjalanan panjang dengan Indun (Oxcel) anak Satyo.


Gara-gara modal pas-pasan, mereka terdampar di Jakarta. Taufan dan Indun belajar hidup melarat selama di sana. Meski hidup dalam kesusahan, benih-benih cinta pun tumbuh di antara mereka.


Sayangnya, perjalanan cinta mereka tidak semulus jalan tol. Satyo mendadak menjemput Indun dan membawanya kembali ke Lampung. Gimana kelanjutan kisah cinta mereka? Temukan jawabannya di 'Ai Lop Yu Pul'.


Sang sutradara, Winaldha Malalatoa mengungkapkan 'Ai Lop Yu Pul' berbeda dengan film komedi yang sudah-sudah.


Film ini pun tidak menyuguhkan penampilan artis - artis seksi tapi lebih menonjolkan jalinan ceritanya. Adegan-adegan di film tersebut dijamin bisa mengocok perut Anda.


Tak hanya soal cinta dan komedi, 'Ai Lop You Pul' juga menampilkan lika-liku kehidupan para tokohnya yang berasal dari berbagai macam suku, mulai dari Batak, Jawa, Arab dan Betawi.


Kali ini, penampilan Ricky Harun cukup berbeda. Jika biasanya ia tampil manis, di 'Ai Lop Yu Pul' anak Donna Harun itu berperan sebagai pemuda kasar berlogat batak.


Tak hanya logat, Ricky juga mengubah penampilan fisiknya. Ia pun berjenggot dan berambut panjang.


Akting Oxcel juga menarik perhatian di film ini. Untuk berperan sebagai Indun, Oxce mengaku tidak menggunakan pemeran pengganti saat melakoni adegan berbahaya. Sementara kehadiran Didi Petet, Anna Shirley dan Ria Irawan membuat film ini mempunyai daya tarik tersendiri.


Suka sama aktor ganteng ricky harun ? download wallpapernya - klik pada gambar.


ricky wallpaper


resensi film terbaru i love you full film film terbaru indonesia

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Resensi film Ai Lop Yu Pul , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Resensi film Ai Lop Yu Pul di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: