Gosip Sammy vokalis Kerispatih Dituduh Curi Mobil

Gosip terbaru dibawa sama Sammy vokalis Kerispatih yang tuduh Curi Mobil seorang perempuan ? benarkah


kerispatihSeorang perempuan yang identitasnya tak jelas menuduh vokalis Kerispatih, Sammy, mencuri mobilnya. Sammy yang mengaku tak bersalah pun stres dibuatnya.


Pria bernama asli Hendra Samuel Simorangkir itu dihubungi banyak orang untuk mengkonfirmasi kabar tersebut. Sementara Sammy masih harus berhadapan dengan pemeriksaan polisi.


"Sammy jelas stres karena dia tiba-tiba dijemput polisi. Sebagai warga negara yang patuh hukum, kita memberikan keterangan," ujar Afi, manajer Sammy Rabu (9/12/2009).


Hingga kini Sammy belum tahu jelas apa motif sang korban. Sammy berencana untuk bertemu dengan saksi dari sang korban agar tahu jelas duduk permasalahannya.


"Secara logika aku belum ketemu motifnya, seorang Sammy mencuri mobil itu buat apa. Jangan sampai ini pencemaran nama baik," jelas Afi.


Dituduh Curi Mobil, Sammy 'Kerispatih' Punya Alibi


Sammy menyangkal kabar tersebut dan punya alibi ketika kejadian berlangsung.


"Ini tuduhan yang nggak jelas motifnya apa. Karena dari BAP, laporan korban itu nggak jelas. Kita punya alibi atas semua laporan itu," ujar Afi, manajer Sammy ketika menghubungi detikhot, Rabu (9/12/2009).


Sammy hingga kini masih berada di Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan bersama pengacaranya, Feri Amar Hosea. Status pelantun 'Lagu Rindu' itu masih sebagai saksi.


Secara pribadi Sammy mengaku baru bertemu sang korban sebanyak tiga kali. Namun nama korban yang dikenal Sammy dengan yang tertulis di BAP berbeda.


"Korbannya perempuan tapi aku nggak tahu nih di laporan polisi namanya beda, yang Sammy kenal juga lain," jelas Afi.


Pihak Sammy menduga adanya sebuah skenario atas kejadian tersebut. Apalagi terkesan, si korban tahu keberadaan Sammy. Mantan kekasih Nania 'Idol' itu tiba-tiba saja dijemput polisi saat berada di jalan sekitar pukul 02.00 WIB, Rabu (9/12/2009).


jadi benarkah sammy mencuri mobil ??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel