Corby Pop , Penerus Corby Dari Samsung

Corby Pop , generasi Corby Dari Samsung - Samsung Siapkan Penerus Corby, Setelah sukses menghadirkan Corby beberapa bulan lalu, Samsung rencananya akan kembali menelurkan generasi terbaru dari ponsel layar sentuhnya tersebut, yang diberi nama Corby Pop.


corby


Samsung Corby Pop tidak berbeda jauh dengan Corby sebelumnya


Vendor asal Korea Selatan memang akan mengemas Corby Pop agar lebih disukai oleh kalangan menengah ke bawah, sesuai dengan segmen yang ingin dituju Corby terdahulu. Perangkat genggam anyar ini, nantinya akan memiliki berbagai perubahan yang tak jauh berbeda dari sebelumnya samsung corby S3650, terutama dari sisi kapasitas dan fitur.


Kelebihan Corby Pop


Seperti yang dilansir Unwired View, Senin (21/12/2009), Corby Pop ini masih mengandalkan full touch screen di layarnya, dengan penambahan beberapa tambahan lainnya, seperti Radio Fm, kamera 1,3 MP, internal memori hingga 22MB dan baterai 960 mAH, yang mampu tahan hingga 8 jam.


Namun yang membedakannya, Corby Pop ini hadir jauh lebih murah dan menjangkau semua lapisan.


Memang, Corby yang terdahulu diklaim oleh Samsung sebagai ponsel layar sentuh termurah yang pernah mereka buat. Akan tetapi, dengan kehadiran Corby Pop ini, diharapkan dapat memberikan opsi yang lebih luas lagi kepada pengguna yang menginginkan ponsel dengan layar sentuh nan murah.


Belum diketahui pastinya berapa yang akan dibandrol Corby Pop ini, termasuk kemungkinan untuk masuk ke pasar Indonesia. ? kira-kira berapa yah harga samsung corby ini ?


Ponsel ini sendiri, sudah dirilis untuk pertama kalinya di India. (okezonetyo)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel